Wednesday, March 21, 2012

SURVEI ONLINE

Pertanyaan yang Sering Diajukan SURVEI ONLINE.

Apakah ada biaya atau biaya keanggotaan untuk bergabung? Tidak, keanggotaan adalah gratis dan Anda tidak akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan atau biaya lainnya untuk mendapatkan uang $. Bagaimana cara mendapatkan Dibayar atau Bagaimana Anda mendapatkan penghasilan $? Pilihan pembayaran meliputi Amerika Serikat Postal Service (USPS) dan gratis, pilihan ini biasanya memerlukan waktu 4-6 minggu untuk pengiriman. Option (1) tersedia kepada siapa saja di AS. Klik Gambar Untuk bergabung dan pilih Create Free Account.

Pilihan (2 dan 3) termasuk penggunaan Paypal ( www.Paypal.com ) atau ( www.AlertPay.com ) dan merupakan pembayaran elektronik, pilihan ini biasanya memerlukan waktu 3-5 hari kerja untuk pengiriman.
Apakah Anda mengizinkan anggota di luar AS untuk bergabung? Ya, survei online menerima anggota dari seluruh dunia. Kapan survei baru diposting? Secara berkala posting survei baru. Mereka adalah berdasarkan usia, jenis kelamin, dll. Survei online biasanya e-mail saat survei baru yang tersedia, tetapi periksa kembali secara teratur untuk peluang baru untuk beberapa survei mungkin tidak e-mail. Harap jangan e-mail yang meminta untuk survei lebih untuk ini tidak akan meningkatkan jumlah survei Anda.

Apakah ada persyaratan minimum payout? Ya, saat ini jumlah kas keluar diatur ke $ 50. Anda tidak akan dapat menebus sampai Anda telah memenuhi jumlah minimum ini. Beberapa survei membayar tertinggi, dan menawarkan sistem rujukan yang besar, sehingga jumlah ini seharusnya tidak sulit untuk dijangkau. Mengapa saya mendapatkan bayaran untuk berbagi pendapat saya dan mengisi survei? Perusahaan menghabiskan Miliaran dollar setahun mencoba untuk meyakinkan konsumen bahwa produk mereka adalah yang terbaik dan untuk membeli produk dan layanan mereka. Mereka mencapai ini dengan mendapatkan pemahaman bagaimana orang berpikir dan toko. Mengetahui hal ini, perusahaan bersedia membayar Anda untuk pendapat anda. Keseluruhan pendapat Anda bisa membantu perusahaan untuk meningkatkan produk dan layanan mereka.

Jika saya memiliki jadwal sibuk, apakah saya punya cukup waktu untuk melakukan ini? Salah satu kelebihan mengambil survei online adalah bahwa Anda dapat melakukannya di kenyamanan Anda. Itulah salah satu bagian terbaik tentang survei dan mengapa itu cara termudah untuk rata-rata orang untuk membuat beberapa uang ekstra. Anda dapat melakukannya pada kecepatan Anda sendiri. Jika Anda memiliki tambahan 30 menit di pagi hari sebelum Anda pergi bekerja, Anda dapat melakukan beberapa survei kemudian. Jika Anda memiliki waktu luang sepanjang hari yang dapat Anda lakukan mereka dan mendapatkan uang. Hal yang besar tentang ini adalah bahwa jika Anda mendapatkan sibuk dengan hal lain dan tidak memiliki waktu untuk melakukan survei untuk sementara, yang oke. Anda dapat memutuskan kapan Anda ingin melakukannya. Anda dapat melakukan survei ketika nyaman bagi Anda.


Klik Gambar Untuk bergabung dan pilih Create Free Account. 

Apakah informasi pribadi saya aman? Semua informasi pribadi yang diberikan kepada survei online sangat rahasia dan tidak akan dibagi dengan pihak 3 rd. Survei online menyediakan link ke website lain dalam website dan informasi anda hanya akan diberikan kepada mereka jika Anda sendiri memberikan informasi tersebut. Apa survei online? Survei online digunakan sebagai suatu teknik untuk mengumpulkan informasi untuk perusahaan. Mereka umumnya adalah serangkaian pertanyaan yang mengharuskan peserta untuk menjawab dan kemudian informasi tersebut akhirnya dikembalikan ke perusahaan untuk tujuan pelaporan. Perusahaan bersedia untuk membayar biaya ke peserta untuk pendapat mereka dan waktu.

Berapa survei yang bisa saya lakukan dalam satu hari? Partisipasi Survei berkisar sekitar beberapa faktor. survei online tidak memiliki batas yang ditetapkan pada jumlah yang dapat Anda lakukan sehari, tetapi hanya ada begitu banyak yang tersedia di survei online. Jika Anda memenuhi syarat untuk survei di situs survei online anda akan diberikan link ke sana, sebaliknya jika tidak ada survei yang tersedia juga akan memberitahu Anda tentang itu. Survei online juga menunjukkan survei situs lainnya sehingga Anda dapat menggunakan perusahaan lain untuk memperkuat jumlah survei menawarkan anda dapatkan.

Mengapa pembayaran saya ditolak atau Mengapa account saya dihapus Jika Anda telah membuat account palsu, jangan berharap yang harus dibayar untuk mereka. Survei online akan menolak pembayaran Anda jika Anda telah membuat account palsu, jangan buang waktu anda membuat account palsu, sistem akan menangkap mereka, menghapusnya, dan menolak pembayaran Anda secara otomatis. Account Anda dapat dihapus atau ditandai untuk kegiatan penipuan dalam proses. Mengapa pembayaran saya ditolak atau Mengapa account saya dihapus Jika Anda telah membuat account palsu, jangan berharap yang harus dibayar untuk mereka. 

Ikuti TOS (peraturan) ketika merujuk teman karena tidak mengijinkan beberapa bentuk merujuk. Dua situs paling populer tidak memungkinkan Anda untuk mengirim link referral pada adalah craigslist.com dan myspace.com, silakan tinjau KL survei online untuk daftar lengkap dari aturan.Jika account Anda sudah tidak aktif selama lebih dari 45 hari tersebut akan dihapus dari sistem survei online.

Jika Anda belum melanggar peraturan di atas, silakan mengirimkan tiket agar dapat penelitian account Anda. Bagaimana cara menghapus account saya jika saya tidak lagi ingin menerima anda survey Setelah login,? Silahkan klik Account Settings kemudian klik pada pilihan untuk menghapus account Anda. 

Klik Gambar Untuk bergabung dan pilih Create Free Account.
 
 

0 comments

Post a Comment

POPULER