Saturday, March 28, 2015

Firasat Fans Olga Syahputra sebelum Meninggal

Innalillahi Wa'innailaihi Rojiun... Firasat Fans Olga Syahputra sebelum Meninggal menjadi nampak terjawab jelas pada fans Olga Syahputra. Kami berikan postingan ini sekalian turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra yang telah pulang ke rahmatulloh di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Jumat (27/3/2015). Presenter sekaligus komedian kondang Tanah Air ini menghembuskan napas terakhirnya di usia ke-32 tahun.

Firasat dari Fans Olga Syahputra sebelum Meninggal adalah ingin sekali meminta uluran tangan dari olga syahputra seperti halnya orang fakir miskin, yang di akui oleh fans olga syahputra bahwa olga syahputra terlihat ikhlas saat memberikan berbagai uluran kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Fans olga syahputra hanya bisa mengucapkan doa yang telah mendahului wafatnya sebelum fans olga syahputra berjumpa dengan beliau.

Namun fans olga syahputra hanya berharap semoga alloh menerima amal baiknya salah satunya dengan uluran tangannya kepada anak yatim piatu, dan semoga olga syahputra di ampuni dosanya dari berbagai kesalahan pada saat hidup di dunia baik yang khilaf maupun sadar (Sengaja). Postingan kali ini hanya ucapan doa yang semoga di ridhoi oleh Alloh.SWT dan mengenang bagai yang membaca. Terimakasih semoga bermanfaat, Amin.

0 comments

Post a Comment

POPULER