Monday, January 9, 2012

Bintang Barcelona Lionel Messi untuk tinggal "di klub terbaik di dunia"

Bintang Barcelona Lionel Messi untuk tinggal "di klub terbaik di dunia"
Bintang Barcelona Lionel Messi untuk tinggal "di klub terbaik di dunia" sampai dia akhirnya menggantung sepatu. Pemain timnas Argentina ini telah merebut dua kali berturut-turut

FIFA Ballon d'Or sebagai pemain terbaik dunia dan siap untuk mencatat hat-trick dalam upacara penghargaan tersebut di Zurich pada hari Senin nanti. Dalam sebuah wawancara dengan Marca, Messi mengaku cintanya untuk tim `Catalan` dan pada kemampuan pengelolaan tertinggi saat ini oleh Pep Guardiola.

"Saya di klub terbaik di dunia, tidak ada tim lain yang bisa memenuhi saya sebanyak Barcelona, tidak. Saya berharap untuk tinggal di sini sampai mereka bosan saya, yang mudah-mudahan tidak pernah," katanya kepada Marca.

"Saya dibesarkan di La Masia dan saya seorang pria yang dibentuk di Barca. Pelatih mengetahui klub lebih baik daripada kita semua. Dia adalah seorang `ball boy`, pemain dan sekarang pelatih. Dia sangat cerdas, tahu apa yang perlu dilakukan di setiap saat dan bagaimana memperlakukan setiap pemain. Dia juga merupakan motivator yang sangat baik. Saya merasa sangat nyaman dengan dia", ungkap Messi.

Meskipun terus-menerus dibandingkan dengan legenda sepakbola seperti Pele dan Diego Maradona, Messi yang lahir di Rosario bersikeras bahwa semua kemampuannya ini tetap harus dikembangkan.

"Saya hanya 24 tahun, Saya baru saja mulai," katanya. "Saya menghormati begitu banyak orang yang telah besar, seperti [Alfredo] Di Stefano, Pele atau [Diego] Maradona.

"Aku harus dihakimi ketika saya mengakhiri karir saya karena saya tidak suka berbicara tentang diriku sendiri, dan aku tidak merencanakan tujuan seperti itu." (*/momo)

0 comments

Post a Comment

POPULER