Monday, May 28, 2012

ENR-G

ENR-G berharap berita ini menemukan anda sehat dan baik. Hal ini dengan bangga qedep mengumumkan bahwa hari ini, 28-5-2012, ENR-G telah resmi menyeberangi tanda 10.000 anggota yang menempatkan Beragam Trader LTD dan ENR-G dirinya menjadi klub yang sangat elit perusahaan berbasis investasi online.

ENR-G ingin berterima kasih kepada semua anggotanya untuk dukungan dan mendorong semua anggota untuk terus berbagi pengalaman Anda dengan orang lain karena ini adalah cara terbaik bagi ENR-G untuk tumbuh. Selain itu ini adalah cara lain yang sangat baik bagi Anda untuk memperoleh beberapa komisi untuk diri sendiri.

Saya diminta hari lain mengapa kita tidak menjalankan kontes dan bonus dll .. dan harus jujur ​​itu karena kita tidak perlu. Kami telah begitu banyak terjadi di latar belakang yang menggunakan ploys dan bonus, baik, tidak tampak untuk berbaris dengan tindakan sebuah perusahaan investasi yang sukses. Jadi kita hanya memilih untuk tidak melakukannya.

Hanya dalam beberapa hari deposito pertama dari 90 rencana ENR-G akan berakhir dan para anggota akan menyelesaikan panjang dengannya membawa mereka menjadi keuntungan besar. Saya tahu bahwa qedep berbicara atas nama tim Trader seluruh Beragam ketika saya menyatakan kegembiraan kami untuk acara ini. Ini harus menunjukkan anggota kami saat ini dan potensi keseriusan perusahaan kami dan dedikasi untuk kerajinan kami.


Seperti biasa kami ingin mengucapkan terima kasih atas keanggotaan Anda dan jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

Silahkan Bergabung dengan ENR-G.

0 comments

Post a Comment

POPULER