Saturday, July 28, 2012

Pixprofit Captcha

Apa sih pixprofit ??
Pixprofit adalah perusahaan captcha. Mereka membayar kita hanya dengan menulis captcha. kita dibayar $1 per 1000x captcha yang masuk dan benar. {Mana mungkin bisa dengan sebanyak itu?} Mungkin bisa gan, anggap aja kita lagi main game atau anggap mencari uang, nanti habis 1jam eh ga kerasa udah 1000x captcha, dapet deh $1, Mudah bukan?? Minimal PO $3 pembayaran via : LibertyReserve, paypai, Webmoney, bagi yang pengen lihat webnya pixprofit => www.pixprofit.com (http://pixprofit.com/)

Priority Pixprofit

Rate pendapatan pixprofit besar gan, tapi jika priority ID nya cuma 4, agan harus ngetik jam malam untuk menaikkan priority menjadi 0 lagi supaya bisa dipakai kerja di siang hari. Untuk menaikkan priority ID pixpro jadi 0 maka pakai 1 ID di software dan ngetik capchay dengan benar tepat dan cepat, sehingga Priority ID akan naik menjadi priority 0 kembali dan bisa dipakai siang hari bahkan kapan saja :Yb:Yb


Apa sih fungsi software multy id ??
Software multy id adalah sofware yang digunakan untuk input / ngetik capcha dengan menggunakan multy ID, jadi saat waktu bersamaan bisa ON 5 ID sekaligus, jadi capchanya bisa keluar cepat secara bergantian sesuai masing2 id, dan pendapatan $$ kita bisa lebih cepat.
Jadi initnya Kalau input capcha diweb hanya bisa ON 1 ID, tentunya capcha keluar lama dan penghasilan $$ juga lama, nha kalau pake sofware bisa ON 5 ID sekaligus, capcha keluar cepat dan penghasilan $$ juga semakin cepat diraih :cendolb:cendolb

Bagi agan yang belum mempunyai Webmoney silahkan buat disini => Webmoney (http://mini.wmtransfer.com)

Bagi agan yang belum mempunyai Rekening LR silahkan buat disini => Liberty Reserve (http://www.libertyreserve.com/?ref=U2772428)

Bagi agan yang belum mempunyai Rekening paypai silahkan buat disini => paypai (https://www.pay*pal.com/id/mrb/pal=LDCYLMVPPJUCY) (hilangi tanda *)



JIKA CAPCHA GA JELAS/CAPCHA DENGAN TULISAN BUKAN HURUF KAPITAL TEKAN AJA ESC PADA KEYBOARD UNTUK SKIP

0 comments

Post a Comment

POPULER