Tuesday, June 17, 2014

info batu akik

Mengenai Info Batu Akik salah satunya adalah perhiasan yang di informasikan  dari Batu permata dan Batu permata adalah sebuah mineral, batu yang dibentuk dari hasil proses geologi yang unsurnya terdiri atas satu atau beberapa komponen kimia yang mempunyai harga jual batu akik menjadi tinggi, dan diminati oleh para kolektor. Batu permata harus dipoles sebelum dijadikan perhiasan banyak jenis Macam Macam Batu Akik

Info Batu akik yang di sini kami informasikan adalah Batu Akik Asli atau batu permata yang bisa di jadikan masing masing pengguna, diantaranya untuk perhiasan, untuk di jadikan azimat bisa saja asalalkan Batu Akik Asli menurut para pakar GHOIB. Di Indonesia hanya beberapa tempat yang mengandung batu permata antara lain di provinsi Banten dengan Kalimayanya, di Lampung dengan batu jenis-jenis anggur yang menawan dan jenis cempaka, di Pulau Kalimantan dengan Kecubungnya (amethys) dan Intan (berlian). Untuk Info Batu Akik permata anda perlu mengetahui Nama Nama Batu Akik karena mempunyai banyak sekali nama dari mulai huruf a sampai huruf z. Info Batu Akik yang diklasifikasikan menurut kekerasannya yang dikenal dengan Skala Mohs dari 1 sampai 10. Permata yang paling diminati di dunia adalah yang berkristal yang selain jenis batu mulia seperti Berlian, Zamrud, Ruby dan Safir, batu-batu akik jenis anggur seperti Biru Langit, bungur atau kecubung yang berasal dari Tanjung Bintang, Lampung saat ini banyak di buru oleh para kolektor karena kualitas kristalnya.

Menurut hasil survey dari kami selaku pembawa info batu akik Batu Permata yang mungkin anda bisa gunakan dengan keinginan masing-masing pribadi, kami setuju dengan mengambil Batu Akik Asli, karena dengan keasliannya jika untuk dilanjutkan ke urusan Ghoib atau di khodamkan kata pakarnya tidak akan terjadi Pecah, jika anda hanya berniat untuk perhiasan dengan orisinil atau Batu Akik Asli akan lebih menonjol nilainya maupun harganya. Untuk info batu akik anda bisa kunjungi Jenis Macam Macam Batu Akik Sekian dari saya semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua pembaca.

0 comments

Post a Comment

POPULER