Saturday, July 26, 2014

Arus Mudik Lebaran Tahun 2012 Macet Total Di Daerah Jawa Tengah

Jawa tengah kebanjiran para mudik itu sudah biasa hal layaknya setiap tahunan orang ingin pulang kampung untuk menemui sang keluarga di sana untuk silaturohim dalam rangka LEBARAN IdUl Fitri. arus mudik H-3 Lebaran 2014, tak bisa dipungkiri tumpukan kendaraan mulai meningkat. Terlihat di beberapa titik di Pulau Jawa. Arus Mudik Lebaran Tahun 2012 Macet Total Di Daerah Jawa Tengah Area purwokerto Banyumas, sumpiuh, tambak, gombong, karanganyar, sruweng, kebumen, prembun, kutoarjo, purworejo, magelang, bantul, yogyakarta.

Memang pulang ke kampung halaman merupakan sudah menjadi angan-angan dalam pikiran kita dan apa kepentingan bagi masyarakat, untuk itu intinya adalah sekedar bertemu sanak saudara maupun ortu tercinta di sana juga untuk menikmati menu khas lebaran ala keluarga. Demi itu kami harus mengorbankan diri dengan kemacetan, dengan berdesak desakan, bahkan ada yang terjadi kecelakan di jalanan itulah adanya Perjalanan menuju kampung halaman saat arus mudik adalah hal yang paling membosankan bagi beberapa orang.

Maka dari itu alangkah baiknya seharusnya para donatur terbesar membagikan dana atau tenaganya untuk arus mudik yang sudah di siapkan berbagai posko untuk beristirahat bagi si pemudik. Dan antara lain biasanya diberikan Fasilitas yang diberikan kepada para pemudik diantaranya adalah kesehatan, ruang laktasi, ruang istirahat, food and drink, internet dan Wifi, charger telepon, hiburan, kidzone dan mini library. Semuanya diberikan secara gratis bagi para pemudik yang berkunjung. Itu sangat bagus bagi para pemudik indonesia. Semoga para pemudik tertib aman dan selamat sampai tujuan.
Memang pulang ke kampung halaman merupakan hal yang dinanti-nanti masyarakat untuk sekedar bertemu sanak saudara maupun untuk menikmati menu khas lebaran ala keluarga. Namun, Perjalanan menuju kampung halaman saat arus mudik adalah hal yang paling membosankan bagi beberapa orang.  - See more at: http://news.liputan6.com/read/2083368/tweeple-keluhkan-kemacetan-parah-saat-mudik#sthash.twu1WRER.dpuf

0 comments

Post a Comment

POPULER