Thursday, October 4, 2018

Angin Topan Menerjang Negara Jepang

Angin Topan Menerjang Negara Jepang


Angin topan menerjang negara Jepang, berbagai wilayah termasuk kawasan Okinawa juga terkena serangan angin topan. Dikabarkan Empat orang tewas dan 120 jiwa sedang mengalami luka-luka.

Selain membuat poraporanda gedung bangunan, ada pula Goddes of Mersy atau Patung Dewa Pengampunan negara jepang yang tingginya seperti raksasa 38 meter juga mengalami tumbang.
Tumbangnya patung dewa ajaran Budha tersebut dikarenakan sangat besarnya angin topan di jepang yang menerpa lokasi tersebut.

Dengan robohnya patung dewa budha tersebut menjadikan mengalami kerusakan yang sangat parah dengan bagian badan dan wajah tertelungkup di atas tanah.

Pada jaman dahulu atau lebih dikenal dengan Dewi Pengampunan itu diresmikan awal tahun ini di Okinawa South East Botanical Gardens setelah dipindahkan dari Fukuoka.

====>>>> Lihat juga Tentang Penghasilan Online Buat sampingan kerja di rumah anda.
Bagaimana cara mendapatkan uang Dengan Cepat Setiap hari...?

1. Kamu harus mempunyai account Payoneer untuk penyimpanan dana anda, kalau belum silahkan buat account klik di sini untuk mendatar.

2. Kamu harus membuat posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan, dan setiap posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan maka kamu akan mendapatkan $ 0.1. Bayangkan saja jika kita tiap jam membuat 30 posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan di sini maka pendapatan kita bisa mencapai $ 3, jadi jika kita bisa online sehari 3-4 jam saja maka lebih dari $ 10 akan kamu dapatkan setiap hari. untuk itu silahkan gabung dengan Dapat Dollars

0 comments

Post a Comment

POPULER