Tuesday, January 1, 2019

Dikira Karyawan Nia Ramadhani Geram Masuk Toko di London

Dikira Karyawan Nia Ramadhani Geram Masuk Toko di London
Nia Ramadhani kesal.

Dikira Karyawan Nia Ramadhani Geram Masuk Toko di London

Qedep Memberi kabar berita terkini Tentang artis Dikira Karyawan Nia Ramadhani Geram Masuk Toko di London Nia Ramadhani bersama keluarga suaminya Ardi Bakrie tengah berlibur ke London Inggris. Ia memanfaatkan momen liburannya dengan berkeliling toko, sekaligus berbelanja.

Namun kejadian kurang menyenangkan dialami Nia, dalam akun instagram manager Nia, Theresa winatan. Saat berkeliling toko-toko yang ada di London, Nia justru dikira sebagai karyawan toko.

"Jadi ada yang dikatain, sudah 2 kali," kata Theresia dalam insta storiesnya. 

Dengan wajah kesal Nia mengaku jika dia disangka karyawan toko yang ia kunjungi. "Gue disangka karyawan gue langsung insecure,” kata NIa.

Hal itu terjadi karena busana hitam-hitam yang ia kenakan. Nia akhirnya menggunakna mantel bulu-bulu coklat agar tak disangka sebagai karyawan toko lagi.

"Gara-gara pake baju hitam hitam kesel banget gue. Makanya gue harus pake ini dari tadi," tutur Nia.

====>>>> Lihat juga Tentang Penghasilan Online Buat sampingan kerja di rumah anda.
Bagaimana cara mendapatkan uang Dengan Cepat Setiap hari...?

1. Kamu harus mempunyai account Payoneer untuk penyimpanan dana anda, kalau belum silahkan buat account klik di sini untuk mendatar.

2. Kamu harus membuat posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan, dan setiap posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan maka kamu akan mendapatkan $ 0.1. Bayangkan saja jika kita tiap jam membuat 30 posting / komentar / pendapat / pertanyaan / permasalahan di sini maka pendapatan kita bisa mencapai $ 3, jadi jika kita bisa online sehari 3-4 jam saja maka lebih dari $ 10 akan kamu dapatkan setiap hari. untuk itu silahkan gabung dengan Dapat Dollars

0 comments

Post a Comment

POPULER